Selasa, 14 Juni 2011

Evaluasi

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada dosen pengampuh mata kuliah Andragogi yaitu ibu Filia Dina Anggaraeni, M.Pd yang telah mengajarakan kami dalam mata kuliah ini.
Begitu banyak kesan yang saya dapatkan dari perkuliahan ini. Mulai dari persipan tugas, serta kagiatan pembelajaran yang di lakukan terkadang secara online. Ini pengalaman pertama sekali buat saya dalam melakukan kuliah secara online dan juga melakukan ujian akhir secara online.
Saya begitu senang dengan kegiatan yang dilakukan dari kegiatan perkuliahan ini. Banyak kesan juga buat teman-teman yang mengambil mata kuliah Andragogi ini. Apalagi dalam kegiatan performa kelompok. Sangat-sangat berkesan buat saya.
Tetap di pertahankan lagi dalam hal kuliah online dan ujian online.

Dan 1 hal yang akan selalu saya ingat dari dari mata kuliah ini adalah "Belajarlah Untuk Menjadi Orang Dewasa".

Terima kasih ibu dan teman-teman sekalian, semoga mata kuliah ini sangat bermanfaat buat saya dan juga teman-teman sekalin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar