Minggu, 15 Januari 2012

TESTIMONI

Testimoni saya untuk mata kuliah Bimbingan dan Konseling Sekolah, mungkin penggunaan blog buat saya bukan hal pertama sekali. Karena pada mata kuliah sebelumnya khususnya pada bidang pendidikan proses pembelajaran melalui blog sudah merupakan hal yang biasa. Mulai dari proses pembelajaran, tugas, uts, serta uts memberikan pengalaman yang berkesan buat saya. Pada proses pembelajaran yang sangat berkesan buat saya adalah pada saat mendatangkan narasumber. Hal ini sangat berkesan buat saya. Karena mendapat pengalaman dari seorang narasumber. Begitu juga pada proses pembuatan tugas. Hal yang paling berkesan buat saya adalah pada saat melakukan tugas lapangan. Disini saya terjun langsung kelapangan untuk melihat proses konseling yang terjadi di sekolah. Untuk UTS yang sudah berlangsung, cukup berkesan buat saya. karena di tuntut untuk dalam menjawab soal lebih menekankan pada jawaban sendiri dan tidak terlalu menoton pada teori. Sama halnya dengan UAS yang berlangsung sekarang ini.
Mungkin kendala yang dihadapin hanya perkara jaringan yang kurang kondusif, tapi hal itu semua akhirnya bisa di hadapi.
Terima kasih buat Ibu Dina selaku pengampuh mata kuliah Bimbingan dan Konseling Sekolah, yang telah memberikan begitu banyak pelajaran kepada kami.
Juga teman-teman yang mengambil mata kuliah Bimbingan dan Konseling Sekolah, semoga apa yang kita dapat pada mata kuliah ini dapat bermanfaat untuk ke depannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar