Rabu, 25 Mei 2011

Testimoni Simulasi UAS Online

Menurut saya, simulasi UAS online ini baru pertama kali saya ikuti. Sebelumnya saya belum pernah mengadakan ini. Mungkin ini pengalaman pertama saya. Awalnya saya bingung bagaimana cara pengerjaannya. Dan tadi pun saya sempat bertanya-tanya ke teman saya dan melihat blog teman saya, bagaimana cara menjawab soal yang di berikan. Ini pengalaman yang sangat berharga buat saya. Dan ada juga kendala yang saya hadapi soal jaringan. Sempat terkendala dikarenakan jaringan yang tidak terkoneksi dengan baik. Jadi terkadang saya harus bolak-balik mencabut modem saya. Tapi simulisi ini sangat berguna buat saya, agar di UAS nanti saya tidak gelagapan dalam pengerjaan UAS secara online. Mungkin sekian testimoni dari saya, saya ucapkan terima kasih buat dosen pengampuh mata kuliah Andragogi yang memberikan pengalaman baru buat saya. Terima Kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar